Sunday, February 7, 2016

Agar Rumah Tangga Anda Langgeng Patuhilah Rambu-Rambu Cemburu Ini ! Para Suami Silahkan Baca

Ebook Islam - Cemburu adalah fitrah. Bahkan seorang suami harus cemburu terhadap istrinya , tetapi jangan berlebihan (cemburu buta). Kadang hubungan suami-istri jadi kurang enak , karena suami yang tidak punya rasa cemburu ataupun bahkan berlebihan mencemburui istrinya .

Baca Juga : MasyaAllah!! Menurut Rasulullah SAW Istri Shalihah Adalah Sebaik-Baik Kesenangan Dunia
Maka dari itu patuhi rambu-rambu "cemburu" berikut ini agar rumah tangga anda langgeng .
  • Yakinkan, bahwa dia telah menutupi tubuhnya dengan hijab yang sempurna sebelum meninggalkan rumah . Amat berbahaya apabila Anda sebagai suami tidak cemburu sama sekali manakala istri keluar rumah tapi auratnya terbuka alias tidak tertutup sesuai syariat.                                 
  • Batasi pergaulannya , jangan sampai bercampur baur dengan laki-laki yang bukan mahram . Pintu "cemburu" buta yang berlebihan" adalah dibukannya kran pergaulan lelaki dan wanita yang bukan mahram , kecuali kalau anda menganggap wajar bila istri anda berbicara bebas dengan lelaki asing yang bukan mahramnya .                                                                                         
  • Cegahlah perasaan cemburu buta , misalnya dengan menyimak setiap tutur katanya dan jangan sampai salah mengerti apa yang diucapkan sehingga melenceng jauh dari maksud istri anda yang sebenarnya . Salah pengertian ini bisa membuat cemburu buta yang akibatnya mengganggu hubungan suami-istri                                                                                                             
  • Cegahlah istri anda dari bepergian sendirian ke luar rumah untuk keperluan yang tidak penting.         
  • Cegahlah istri anda mengangkat telepon ketika telepon berdering , manakala anda atau anak laki-laki bersamanya. Ajarilah dia menjawab sperlunya dengan intonasi yang wajar-wajar saja, bila terpaksa harus menjawab telepon dari lelaki yang bukan mahram. [EbookIslamterkini]


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

0 comments:

Post a Comment