Saturday, February 6, 2016

MasyaAllah!! Menurut Rasulullah SAW Istri Shalihah Adalah Sebaik-Baik Kesenangan Dunia

Ebook Islam - Istri Shalihah Sebaik-Baik Kesenangan Dunia. “Dari Abdullah bin Amru, ia menuturkan bahwa Rasulullah Saw. bersabda, ‘Dunia adalah tempat kesenangan, dan sebaik-baiknya kesenangan adalah istri yang shalihah.” (HR. Muslim, 4/ 178).



Beruntunglah seorang lelaki yang memperoleh seorang istri shalihah. Namun tak kalah beruntungnya seorang perempuan yang memperoleh suami yang shalih. Derajat keshalihan bagi seorang istri maupun suami merupakan derajat yang sangat mulia. 

Tidak mudah memperoleh derajat yang sangat mulia. Tidak mudah memperoleh derajat itu dan karenanya butuh perjuangan dan pengetahuan yang luas untuk menanggapinya.
Baca Juga : MasyaAllah!! Menikah Ternyata Bisa Membuat Pria Bertambah Gemuk
Hadits tersebut sebenarnya bukan sekedar mengabarkan mulianya istri yang shalihah, melainkan juga terkandung motivasi. Tujuannya, agar Anda sebagai seorang perempuan memiliki keinginan, cita-cita, dan upaya yang kuat untuk menjadi sosok perempuan (istri) yang shalihah. Dalam sabdanya yang lain, Nabi Muhammad Saw. juga menginginkan bahwa dunia ini adalah perhiasan, dan sebaik-sebaik perhiasan adalah perempuan yang shalihah. [EbookIslamterkini]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : MasyaAllah!! Menurut Rasulullah SAW Istri Shalihah Adalah Sebaik-Baik Kesenangan Dunia

0 comments:

Post a Comment